<![CDATA[herbal keperkasaan pria - Artikel Kesehatan Pria]]>Mon, 07 Mar 2016 03:40:54 -0800Weebly<![CDATA[Cara kerja Obat Kuat]]>Tue, 21 Apr 2015 03:19:41 GMThttp://bukanobatkuat.weebly.com/artikel-kesehatan-pria/cara-kerja-obat-kuatcara kerja obat kuat
Anda harus tahu bagaimana cara kerja obat kuat karena sekarang banyak sekali  beredar obat palsu atau obat kuat yang dijual di sembarang tempat dengan berbagia macam jenis dan merek. Banyak obat kuat di pasaran yang bukan hanya memiliki efek samping tapi juga berakibat fatal untuk kesehatan. Sebenarnya bagaimana  sih cara kerja obat kuat yang asli?

 Cara kerja obat  kuat adalah dengan memperlebar pembuluh darah yang mengalir ke penis sehingga penis menjadi keras. Begitu menurut spesialis Andrologi dan Seksologi dr. Heru H. Oentoeng, M. Repro, Sp. And, FIAS, FECSM obat kuat atau phosphodiesterase tipe 5 inhibitor (PDE5 inhibitor) berfungsi bagi penderita disfungsi ereksi. (liputan6.com)

"Diminum hanya saat ingin berhubungan seksual dan baru bereaksi 30-60 menit setelah minum obat. Efek obat ini hanya sesaat sehingga dalam jangka waktu 4-6 jam, efeknya menurun," jelasnya. 

Heru menerangkan, seperti hipertensi, disfungsi ereksi terjadi karena ada gangguan pembuluh darah. "Karena kontraksi, kelenturan pembuluh darah menurun karena penumpukan lemak. Hal ini mengakibatkan aliran darah ke penis tidak optimal, sehingga obat hipertensi juga bisa meyebabkan gangguan disfungsi ereksi. Sebaliknya, obat kuat juga bisa menyebabkan hipertensi,"jelasnya.

Jadi apa yang harus dilakukan? Heru menambahkan, Anda tidak perlu khawatir sebab tidak semua obat menyebabkan hipertensi atau disfungsi ereksi sehingga intervensi seperti perbaikan lifestyle bisa dilakukan pasien.

Dengan mengetahui cara kerja obat kuat, anda bisa menentukan kapan memerlukan obat kuat dan bagaimana  memilih obat kuat yang aman untuk kesehatan dan bisa dikonsumsi untuk penderita penyakit tertentu seperti hipertensi, penyakit jantung dan gangguan kesehata lainnya.

]]>